Potret gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pasundan jalan Lengkong Besar No.68. (Selfa Safa Adelia/JUMPAONLINE)

Potret gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pasundan jalan Lengkong Besar No.68. (Selfa Safa Adelia/JUMPAONLINE)Potret gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pasundan jalan Lengkong Besar No.68 (Selfa Safa Adelia/JUMPAONLINE)

Kampusiana, Jumpaonline – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pasundan (FISIP UNPAS) mengumumkan akan melaksanakan Perkuliahan Tatap Muka Terbatas (PTMT) pada awal semester genap tahun 2021-2022. Yulia Segarwati, selaku Wakil Dekan II FISIP Unpas memaparkan mengenai kemajuan dari rencana kebijakan pelaksanaan PTMT, serta persiapan sarana dan prasarana di FISIP Unpas.

“Pelaksanaan PTMT di FISIP baru diajukan surat kepada universitas, dan untuk persiapan sarana prasarana masih on progress,” ungkap Wakil Dekan II, Yulia Segarwati saat dihubungi via WhatsApp pada Jumat, 21 Januari 2022.

Yulia juga menjelaskan beberapa fasilitas sarana dan prasarana yang dapat digunakan mahasiswa ketika PTMT berlangsung, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami menyediakan fasilitas yang dapat digunakan untuk menunjang pelaksanaan PTMT ini, antara lain adalah ruang kelas yang dilengkapi multimedia, cek suhu, penggunaan barcode Peduli Lindungi, wastafel, air purifier di setiap ruangan kelas, hand sanitizer di setiap lantai gedung, juga ruang kesehatan di lantai 2,”ujarnya.

Sejalan dengan itu, Wakil Dekan II FISIP Unpas juga mengungkapkan tentang syarat mutlak untuk mahasiswa agar dapat mengikuti PTMT ini.

“Syarat utama mahasiswa agar dapat mengikuti PTMT ini antara lain sudah di vaksin dua kali, disertakan bukti sertifikat vaksin, lalu surat keterangan izin orang tua, dan surat keterangan dari dokter umtuk mahasiswa yang memiliki penyakit penyerta,” jelasnya.

 

SELFA SAFA ADELIA

Calon Anggota Muda LPM ‘Jumpa’ Unpas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.