1482340458694

Raden Muhammad Adam Ath-thoriq selaku ketua pelaksana (tengah) menyerahkan plakat kepada Arie Ardianto atau lebih dikenal sebagai DJ Arie (kanan) di seminar How Communication Can Be An Action yang diselenggarakan Himakom pada Rabu, 21 Desember 2016 di Aula Suradiredja Unpas Lengkong. (Fauziah Hakim/ JUMPAONLINE)

Lengkong, Jumpaonline – Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) mengadakan seminar yang bertemakan How Communication Can Be An Action. Acara ini bertempat di Aula Suradiredja Unpas Lengkong pada Rabu, 21 Desember 2016. Tema ini diambil karena kurangnya action dalam berkomunikasi khususnya untuk anak ilmu komunikasi.

“Acara ini sendiri bertujuan untuk melatih skill komunikasi dari mahasiswa,” ujar Raden Muhammad Adam Ath-thoriq selaku ketua pelaksana.

Arie Ardianto (DJ Arie) sebagai pemateri dalam acara ini mengatakan bahwa mahasiswa bisa mendapatkan pengetahuan yang luas tentang teknik presentasi modern karena  semua orang membutuhkan skill komunikasi.

Menurut Putri Nurul Ristiani, mahasiswa Ilmu Komunikasi 2016  acara seminar ini menambah ilmu bagi mahasiswa Ilmu Komunikasi agar lebih baik dalam berpresentasi.

“Acara ini sangat bagus dan saya mendapat ilmu supaya saat presentasi tidak gugup lagi dan lancar dalam berkomunikasi,” tambahnya.

Senada dengan Putri, Fitri Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2016 berpendapat agar seminar ini bisa diadakan kembali di tahun berikutnya.

“Acaranya bagus dan semoga tahun depan acara ini bisa diadakan kembali dengan peserta yang banyak,” ucapnya.

DIAN PUSPITASARI BINTORO | FAUZIAH HAKIM

Anggota Muda LPM Jumpa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *