Pertandingan voli antara FE melawan FKIP Unpas pada, jumat 16 Desember 2016 (muhammad fauzi mubaroq/jumpaonline)
Pertandingan voli antara FE melawan FKIP Unpas pada, jumat 16 Desember 2016 (muhammad fauzi mubaroq/jumpaonline)

 

Bandung, Jumpaonline – Tim dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) menyudahi pertandingan voli wanita dengan kemenangan atas tim Fakultas Ekonomi (FE). Tim FKIP memenangkan pertandingan dengan skor 24-26, 25-10, 14-16. Pertandingan ini merupakan bagian dari acara Pekan Olah Raga Mahasiswa (POM) Unpas ke-56 dilaksanakan di Gor Pajajaran pada Jumat, 16 Desember 2016.

“Luar biasa karena belum bisa klop karena beda jurusan, namun kita bisa menang,” ujar Susanti Aprilian dari tim FKIP jurusan PGSD.

Adapun kendala dari tim FKIP dalam segi waktu dirasa kurang, karena kegiatan POM ini berdekatan dengan kegiatan sebelumnya BEM CUP. Sehingga para pemain tidak mempunyai latihan khusus untuk menghadapai POM.

“Soalnya kita satu minggu itu baru beres BEM CUP sama sekarang langsung maen lagi hari ini,” ujar Susanti.

Dia menambahkan, meskipun dalam kekompakan belum bisa terjalin dengan baik, tetapi bisa diatasi dengan saling percaya terhadap satu sama lain. Tim FKIP merasa mempunyai beban sekaligus menjadi motivasi, karena tim FKIP selalu menjadi juara dalam empat tahun kebelakang ini, khususnya dalam bidang olah raga voli putri.

Ajeng yang juga pemain dari tim voli FKIP, berharap agar timnya  tahun ini keluar menjadi pemenang. Sehingga, bisa mempertahankan gelar juara bertahan yang mereka pegang saat ini. Dengan hasil pertandingan ini, tim dari FKIP berhak melaju ke babak selanjutnya dengan melawan tim dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) pada sabtu, 17 Desember 2016.

 

MUHAMMAD FAUZI MUBAROQ

Anggota Muda LPM Jumpa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *