Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang sedang menghanguskan kios-kios di depan kampus Unpas Tamansari pada 4 Oktober 2015 pukul 20.00 (SUDURY SEPTA MARDIAH/Jumpaonline)
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang sedang menghanguskan kios-kios di depan kampus Unpas Tamansari pada 4 Oktober 2015 pukul 20.00 (SUDURY SEPTA MARDIAH/Jumpaonline)

Tamansari, Jumpaonline Terjadi kebakaran besar di depan kampus Unpas Tamansari pada 4 Oktober 2015. Sampai saat ini lima kios dan satu rumah warga habis dilahap si jago merah. Kios tersebut antara lain kios fotocopy, kios parfum, kios alat-alat tulis, warung nasi, rongsokan, dan satu rumah warga.  Api diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik yang terjadi di rongsokan.

Satu orang anak kecil bernama Ari diduga masih terjebak di dalam sebuah warung nasi dan sampai saat ini belum ditemukan. Api semakin membesar pada pukul 20.15 dan semakin merembet pada kios lainnya. Sedikitnya 4 unit mobil pemadam kebakaran ada di lokasi kejadian, namun pada pukul 20.45 dua unit mobil pemadam kebakaran telah kehabisan air sementara api masih belum berhasil dipadamkan.

Mahasiswa bersama warga membantu mengevakuasi barang-barang berharga dari kios-kios tersebut dan dibawa ke tempat yang lebih aman.  Barang-barang tersebut berupa mesin fotocopy dan etalase dari kios parfum. Salah satu pemilik kios ditemui Jumpaonline sedang menangis melihat kiosnya hangus terbakar. Dia berkata saat kejadian tersebut ia sedang menonton laga pertandingan Persib.

Ratusan warga memadati lokasi kejadian karena ingin melihat kebakaran dari dekat. Tak sedikit warga yang berusaha mengabadikan kejadian tersebut. Namun hal itu tak menyulitkan kinerja pemadam kebakaran karena warga cukup tertib.

SUDURY SEPTA MARDIAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *