Wakil Rektor I Unpas, Jaja Suteja. (Bandung tv)
Wakil Rektor I Unpas, Jaja Suteja. (Bandung tv)

Setiabudhi, Jumpaonline Jaja Suteja, Wakil Rektor I Unpas berencana untuk membangun gedung delapan lantai di kampus Unpas Tamansari dan Lengkong. Kurangnya fasilitas dan ruangan untuk mahasiswa membuat Jaja ingin melakukan pembangunan besar-besaran.

“Sejauh ini kampus Unpas yang dikatakan layak baru kampus Unpas Setiabudhi dan Sumatera. Kami ingin memfasilitasi seluruh mahasiswa dengan baik,” ucapnya saat ditemui Jumpaonline pada Rabu, 20 Agustus 2014.

Rencananya di Unpas Tamansari akan dibangun dua gedung untuk FKIP dan FE. Unpas telah membeli dua rumah yang terletak di belakang Unpas untuk membangun gedung tersebut. Sedangkan di Unpas Lengkong, pembangunan akan dilakukan di gedung pascasarjana yang terletak di Jalan Lengkong Tengah. Saat ini, Unpas sedang mengurus surat-surat perizinan untuk membangun gedung tersebut.

“Saat ini kami sedang mengurus perizinan pembangunan. Karena untuk membangun gedung yang lebih dari empat lantai perizinannya cukup rumit dan harus meminta izin pada Walikota Bandung,” katanya.

Jaja berharap mahasiswa dapat puas dengan fasilitas yang diberikan Unpas. Agar tidak ada lagi keluhan-keluhan mengenai kampus yang kurang fasilitas dan mahasiswa dapat terfasilitasi dengan baik.

SUDURY SEPTA MARDIAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *