Pihak FKIP Unpas sedang melakukan dialog bersama mahasiswa di gedung FKIP pada Kamis, 19 Juni 2014. (Nabila Ghina Fadhila/JUMPAONLINE)
Pihak FKIP Unpas sedang melakukan dialog bersama mahasiswa di gedung FKIP pada Kamis, 19 Juni 2014. (Nabila Ghina Fadhila/JUMPAONLINE)

Tamansari, Jumpaonline – Mahasiswa FKIP Unpas melaksanakan dialog bersama pihak fakultas pada Kamis, 19 Juni 2014 untuk mengulas soal empat tuntutan mahasiswa. Sayangnya mahasiswa tidak mendapatkan kepastian atas empat tuntutan yang dilayangkan saat aksi demo pada Senin, 17 Juni 2014 lalu (Baca: Mahasiswa FKIP Demo Tuntut Empat Kebijakan Fakultas).Dalam dialog tersebut Dekan FKIP, Dadang Mulyana akan menunda keputusan selambat-lambatnya dua minggu ke depan.

Salah satu alasan Dadang menunda keputusan karena adanya rekreasi ke Pulau Seribu yang akan dilaksanakan pada Rabu, 25 Juni 2014 mendatang. Rencana pelaksanaan rekreasi yang akan diikuti oleh dekanat, staf fakultas beserta keluarganya telah dipersiapkan dan diedarkan sejak satu bulan yang lalu. Acara rekreasi tersebut dinilai penting untuk membangkitkan semangat dan mempererat tali silaturahim.

Selain hal itu pihak fakultas juga harus meninjau dan merundingkan kembali seluruh tuntutan mahasiswa bersama lembaga kemahasiswaan.Hasil perundingan itu nantinya akan disampaikan pada rektor Unpas untuk ditindaklanjuti.

Mahasiswa kecewa dengan keputusan yang disampaikan Dadang. Sebagian mahasiswa menunjukan rasa kecewanya dengan meninggalkan ruangan saat Dadang menyampaikan keputusannya tersebut. Namun Dadang berjanji akan mengeluarkan keputusan secepatnya.

Mahasiswa menyayangkan keputusan yang dikeluarkan Dadang. Padahal sebelumnya mahasiswa telah dijanjikan mendapat keputusannya saat dialog hari ini. Mahasiswa terpaksa harus menunggu lagi keputusan dari pihak fakultas. Dan selama keputusan tersebut belum ada, mahasiswa tidak akan berhenti melakukan aksi.

SUDURY SEPTA MARDIAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.