Renovasi Mengganggu Kenyamanan Mahasiswa FISIP

Kampus FISIP dan Hukum Unpas, Jl. Lengkong Besar (forumkomunikasifhunpas.blogspot.com)

Kampus FISIP dan Hukum Unpas, Jl. Lengkong Besar (forumkomunikasifhunpas.blogspot.com)

Lengkong, Jumpaonline – Senin, 17 november 2014, mahasiswa FISIP Unpas mengeluh kenyamanannya terganggu akibat renovasi yang tengah berlangsung. Bangunan yang telah direnovasi selama tiga minggu ini, pada mulanya adalah ruang organisasi untuk mahasiswa tingkat jurusan dan fakultas.

Yogi Simatupang, 19 tahun, salah satu mahasiswa mengatakan, debu dan lantai kotor adalah akibat dari renovasi yang membuatnya tidak nyaman.

“Selain debu dan lantai kotor, jalur yang biasa aku gunakan juga ditutup, makanya harus putar arah untuk masuk ke kampus,” tuturnya.

Samayana, pegawai bagian Pemeliharaan Sarana dan Prasarana menegaskan bahwa renovasi terjadi atas permintaan pihak Rektorat, sehingga mahasiswa diharapkan untuk bersabar. Rencananya setelah renovasi selesai, bangunan itu akan beralih sebagai ruang dosen, konseling dan humas, sedangkan ruang organisasi mahasiswa telah berpindah ke belakang kampus.

Anehnya walaupun merasa terganggu akibat renovasi, Yogi menginginkan agar Rektorat juga bersedia untuk memperbaiki ruang kelas.

“Jangan hanya renovasi untuk dosen saja,” katanya.

 

GALUH GAHARA

Anggota Muda LPM Jumpa Unpas Bandung

No Responses

Tinggalkan Balasan