Pasfor Tampil Beda Pada Tiap Kampanye

(https://twitter.com/PASFORFISIP)

(https://twitter.com/PASFORFISIP)

Lengkong, Jumpaonline – Menghadapi Pemilu Raya (Pemira) FISIP yang semakin dekat Partai Solidarity For Revolutioner (Pasfor) sudah melakukan berbagai persiapan. Pasfor sendiri memiliki strategi khusus kali ini untuk memenangkan Pemira. Pasfor optimis dapat memenangkan Pemira yang akan dilaksanakan pada Mei mendatang. (Baca : Menuju Pemira BEM FISIP)

Pasfor selalu tampil beda pada tiap melakukan kampanye. Pada umunya partai lain melakukan kampanye dengan cara orasi, namun Parfor merasa kampanye seperti itu sudah tidak efektif. “Kami pikir kampanye dengan cara orasi tak menarik lagi karena yang menyaksikan pun biasanya hanya kader partai itu sendiri,” ucap Raafi, Dewan Pembina Pasfor.

Pasfor lebih memilih melakukan berbagai macam hiburan dalam kampanyenya. “Kami selalu tampil beda. Tiap kampanye kami lebih suka melakukan kegiatan. Seperti melakukan siraman, teater musik, pembacaan puisi, dan lain-lain,” tambahnya.

Cara-cara itu memang berhasil menarik perhatian mahasiswa yang melihatnya. Mahasiswa pun terhibur dengan aksi yang mereka lakukan. Namun cara itu sekarang ditiru oleh partai lain.

“Mungkin karena cara kami dapat menarik perhatian mahasiswa, sekarang semua partai meniru apa yang kami lakukan. Tapi itu bukan masalah,” katanya. 

SUDURY SEPTA MARDIAH

No Responses

Tinggalkan Balasan