Nostalgia Tahun 90-an Bersama Pasundan Radio

Penampilan Kaden Permadi, pengisi acara OCTOPUS 2018 di Unpas Setiabudi pada Sabtu, 20 Oktober 2018. (Ilham Naufal/JUMPAONLINE)

Setiabudi, Jumpaonline Pasundan Radio Universitas Pasundan (Unpas) Bandung menyelenggarakan acara tahunan yang bernama OCTOPUS (October Campus). Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus IV Unpas Setiabudi pada Sabtu, 20 Oktober 2018. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Pasundan Radio pada mahasiswa Unpas dan masyarakat umum.

“Tujuan acara ini untuk memperkenalkan Pasundan Radio pada mahasiswa Unpas dan masyarakat umum,” ujar Linda, Ketua Pelaksana OCTOPUS.

Linda menambahkan, bahwa acara OCTOPUS untuk pertama kalinya diadakan di Kampus IV Unpas Setiabudi. Acara ini sebelumnya lebih ramai pada saat diadakan di Kampus Unpas Lengkong.

“OCTOPUS biasanya diadakan di Unpas Lengkong sih, tapi karena ada pembangunan gedung, maka tahun ini diselenggarakan di Unpas Setiabudi,” ujarnya.

Pengunjung terlihat lebih sedikit pada saat siang hari, namun keadaan sangat kontras saat menjelang malam yang terlihat lebih ramai. Acara OCTOPUS ini mengundang beberapa Guest Star seperti Band Rub of Rub, Luglio, Kaden Permadi, Eskapis, El Route, dan T-FIVE.

Rizwan, personil Band Rub of Rub mengatakan, mengisi acara OCTOPUS bukan yang pertama kali baginya. Sebelumnya Rizwan pernah mengisi acara OCTOPUS di band yang berbeda.

“Rub of Rub pertama kali mengisi acara ini. Namun, sebelumnya saya tampil dengan band yang berbeda,” ujarnya.

Rozik, mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota mengatakan, ia menikmati acara ini karena adanya penampilan Go-Kart dari Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Unpas. Selain menikmati acara, ia juga menyarankan untuk acara yang lebih megah lagi.

“Saran saya, acara OCTOPUS ini lebih megah lagi untuk kedepannya,” ujarnya.

Senada dengan Rozik, Sandi mahasiswa Ilmu Komunikasi Unpas yang hadir dalam acara tersebut mengharapkan agar acara tersebut agar kedepannya lebih kreatif lagi.

“Harapan untuk acara OCTOPUS kedepannya semoga lebih menarik dan lebih kreatif dari acara kali ini,” tuturnya.

SAKTI FERDINAND A.N. | MUSTAJIR                                                                                               

Calon Anggota Muda LPM ‘Jumpa’ Unpas

No Responses

Tinggalkan Balasan