Makrab Akuntansi 2014 Berani Tampil Beda

Suasana Makrab Akuntansi di aula Unpas Tamansari pada 7 Februari 2015. (Rifqi Faizal/JUMPAONLINE)

Suasana Makrab Akuntansi di aula Unpas Tamansari pada 7 Februari 2015. (Rifqi Faizal/JUMPAONLINE)

Tamansari, Jumpaonline Himpunan mahasiswa Akuntansi Universitas Pasundan (Unpas) menyelenggarakan acara Malam Keakraban (Makrab) pada 7 Februari 2015. Acara Makrab kali ini bertempat di aula Unpas Tamansari, ada yang berbeda dengan kegiatan Makrab kali peserta diwajibkan memakai topeng yang sudah disediakan oleh panitia.

“Tujuan memakai topeng dengan tujuan menyamaratakan, sehingga tidak membeda-bedakan latar belakang angkatan, selain itu agar tidak ada keraguan satu sama lain. Dengan tema Let’s get solidarity and show our creativity (masquerade) diharapkan dapat terjalin solidaritas dan menjadi sarana pemersatu,” tutur Dodi Rosyamsi selaku Ketua Pelaksana Makrab 2014.

Makrab kali ini terpaksa harus tertunda dua bulan. Karena biasanya kegiatan seperti ini diadakan di Desember namun terkendala perkuliahan dan UAS maka kegiatan tersebut baru diselenggarakan bulan ini.

“Januari itu juga kan UAS jadi sebulan itu full kegiatan,”. Kata Fahmi Fiqri G ketua umum Himak Unpas.

Rizky Permana, salah satu peserta Makrab mengatakan kegiatan ini menarik karena mengedepankan solidaritas dan keakraban antar angkatan mahasiswa. Ia berharap agar kegiatan ini berjalan lancar.

RIFQI FAIZAL M.

Anggota Muda LPM Jumpa

No Responses

Tinggalkan Balasan