Mahasiswa Unpas Lengkong Keluhkan Fasilitas Parkiran

Suasana area parkir di Kampus I Unpas pada Selasa, 22 Januari 2019. (Ananda Rifki Audiantama/JUMPAONLINE)

Lengkong, Jumpaonline Kurangnya fasilitas dan petugas keamanan menjadi faktor lemahnya tingkat keamanan di Unpas Lengkong. Hal ini menimbulkan ketidaknyamanan bagi mahasiswa, khususnya pengendara roda dua.

“Setelah ada kejadian kehilangan motor beberapa minggu lalu, saya takut kejadian itu terjadi lagi,” ujar Muhammad Ramdhani, mahasiswa FISIP 2018, saat ditemui Jumpa pada Selasa, 22 Januari 2019.

Ramdhani menyampaikan kekecewaannya atas kejadian tersebut. Menurutnya, untuk meningkatkan keamanan seharusnya ada penambahan fasilitas seperti CCTV dan menambah tenaga keamanan.

Senada dengan Ramdhani, Rialdy, mahasiswa FH 2018 mengatakan, dengan adanya CCTV akan membantu pengawasan keamanan di sekitar parkiran Unpas Lengkong.

“Masih disayangkan sekali dikarenakan masih ada keterbatasan fasilitas dan pengamanan. Minimal dengan adanya penambahan CCTV sangat membantu pengawasan keamanan area parkir kampus.” Ucapnya.

Rialdy mengharapkan agar keamanan parkiran segera ditingkatkan. Supaya tidak merugikan mahasiswa yang membawa kendaraan bermotor.

Ananda Rifki Audiantama

Anggota Muda LPM ‘Jumpa’ Unpas

No Responses

Tinggalkan Balasan