Inaugurasi Metamorfosis Ajang Kreatifitas Mahasiswa Baru FISIP 2018

Penampilan salah satu pengisi acara Inaugurasi Metamorfosis 2018 di Aula Suradireja Kampus I Universitas Pasundan pada Senin, 22 Oktober 2018. (Nagiya/JUMPAONLINE)

 

Lengkong, Jumpaonline – “Acara inaugurasi sebagai wadah bagi mahasiswa baru 2018 yang memiliki kreatifitas dan bakat untuk disalurkan,” ujar Nandang Ariyana, ketua pelaksana inaugurasi METAMORFOSIS saat ditemui di Aula Suradireja Kampus I Universitas Pasundan (Unpas) pada Senin, 22 Oktober 2018.

Menurutnya, inaugurasi sebagai ajang bagi mahasiswa baru agar dapat mengenal bakat-bakat mahasiswa dari berbagai jurusan serta mengenal lingkungan kampus. Selain itu, acara inaugurasi juga merupakan bentuk hiburan dan ucapan selamat datang bagi mahasiswa baru.

“Inaugurasi ini pada dasarnya menyambut mahasiswa baru angkatan 2018 setelah kegiatan ospek diselesaikan,” tambah Nandang.

Febrian Abdurahman, mahasiswa Ilmu Komunikasi 2018 mengatakan, ia mengikuti acara ini untuk menyalurkan bakat dan ingin membantu menyukseskan acara inaugurasi.

“Saya ikut ini tuh karena hobi, selain itu, menyalurkan bakat saya juga,” tutur Febrian.

Acara ini diisi dengan kegiatan seperti paduan suara dari  mahasiswa Ilmu Kesejahteraan Sosial, musikalisasi puisi dari mahasiswa Ilmu Administrasi Publik, tari modern dari mahasiswa Ilmu Hubungan Internasional dan Stand Up Comedy dari mahasiswa Ilmu Komunikasi.

 

Maulana Milleniawan| Nagiya

Calon Anggota Muda LPM ‘Jumpa’ Unpas

 

No Responses

Tinggalkan Balasan