Inagurasi FISIP Terhambat Pembangunan

Suasana acara inaugurasi FISIP di Aula suradireja Unpas Lengkong pada Senin, 22 Oktober 2018. (Indah M. Hermawati /JUMPAONLINE)

Lengkong, Jumpaonline Inaugurasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) terhambat. Hal ini dikarenakan adanya pembangunan di wilayah Unpas Lengkong. Kegiatan yang biasanya dilaksanakan di lapangan tengah sekarang dilaksanakan di Aula Suradireja  pada Senin, 22 Oktober 2018.

Nandang Nuriana, ketua pelaksana inaugurasi mengatakan, kegiatan tersebut terkendala masalah perizinan. Lahan yang biasanya dipakai untuk acara mahasiswa kini dijadikan parkiran.

“Lahan yang pasti dipakai untuk acara di luar sekarang dijadikan parkiran,” ujar Nandang.

Senny Nur, mahasiswa Ilmu Komunikasi 2018 berpendapat, acara inaugurasi kurang kondusif jika diadakan di aula. Menurutnya, jika diadakan di aula tidak perlu adanya kursi di bagian depan yang menjadikan aula tidak luas.

“Bagian  yang di depan gak usah ada tempat duduk. Agar lebih kondusif,” ujar Senny.

Senada dengan Senny, Firki mahasiswa Hubungan Internasional 2018 mengatakan, sebaiknya kegiatan diadakan di luar ruangan. Jika di adakan di aula tidak bebas dari asap rokok, hal ini menjadi evaluasi dari acara.

“Kalau di luar ruangan lebih kondusif, karena bisa bebas mau ngerokok juga. Kalau di dalam ruangan sih ada orang yang tidak suka seperti saya gak bisa mencium bau rokok,” ujar Firki.

 

DETIA FAZRIN | WISNU EKA BAKTI

Calon Anggota Muda LPM ‘Jumpa’  Unpas

No Responses

Tinggalkan Balasan