Susi Pudjiastuti Sampaikan Kuliah Umum Dalam Rangka Dies Natalis Unpas

Setiabudhi, Jumpaonline – Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia menyampaikan materi kuliah umum “Prioritas Pembangunan Sektor Kelautan dan Perikanan” pada hari Selasa, 14 November 2017 di Kampus IV Universitas Pasundan (Unpas) Jalan Dr. Setiabudhi No. 193, Bandung. Kegiatan dengan tema “Potensi Indonesia Bidang Kelautan dan Perikanan bagi Keutuhan NKRI” juga dihadiri oleh para tamu undangan dari lingkungan Unpas dan luar Unpas termasuk para mahasiswa. Kedatangaannya kali ini bertepatan dengan Dies Natalis Unpas yang ke-57.

Susi Pudjiastuti (kedua dari kiri) bersama M. Didi Turmudzi, Ketua Paguyuban Pasundan (pertama dari kiri), Eddy Jusuf, Rektor Unpas (ketiga dari kiri), beserta jajarannya menuju ke Aula Mandala Saba Otto Iskandardinata Kampus IV Unpas Setiabudhi. (Muhammad Fauzi M / JUMPAONLINE)

Susi Pudjiastuti sedang menyaksikan video pengenalan Kampus Unpas bersama Eddy Jusuf, M. Didi Turmudzi, beserta jajarannya. (Muhammad Fauzi M. / JUMPAONLINE)

Sambutan dari Eddy Jusuf, Rektor Unpas dalam rangkaian acara pembukaan kuliah umum. (Firman Agustin / JUMPAONLINE)

Eddy Jusuf sebagai moderator sedang membacakan rekam jejak dari Susi Pudjiastuti. (Firman Agustin / JUMPAONLINE)

Mahasiswa terlihat memenuhi ruangan Aula Mandala Saba Otto Iskandardinata saat penyampaian kuliah umum. (Firman Agustin / JUMPAONLINE)

Penyampaian materi kuliah umum oleh Susi Pudjiastuti mengenai prioritas pembangunan sektor kelautan dan perikanan. (Firman Agustin / JUMPAONLINE)

Sesi foto bersama Susi Pudjiastuti bersama Rektor Unpas, Ketua Paguyuban Pasundan, beserta jajarannya sebagai penutup dari kegiatan kuliah umum. (Muhammad Fauzi M / JUMPAONLINE)

 

Teks : FIRMAN AGUSTIN

Calon Anggota Muda LPM Unpas