Potret Penutupan Bakti Mahasiswa di Cianjur

Cianjur, JumpaonlineSebagai penutup kegiatan Bakti Mahasiswa, FK UKM Unpas mengadakan jalan santai, pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian doorprize, dan apresiasi seni. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari, Sabtu 24 Februari 2018 di Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur. Pelajar dan warga sekitar turut berpartisipasi dalam acara ini.

Peserta jalan santai sedang melakukan registrasi ulang di Alun-alun Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur. (Durrotul Istiqomah/JUMPAONLINE)

 

Erjen Zaenal Mutakin, Camat Sindangbarang (dari kiri) bersama Galih Abadi, Sekjen FK UKM (ke satu dari kanan) membuka kegiatan jalan santai yang dimulai di kantor Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur. (Muhammad Faqih Zalfitri Razak/JUMPAONLINE)

 

Beberapa orang pelajar melakukan pendaftaran pemeriksaan kesehatan gratis bersama KSR PMI Unpas di depan kantor Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur. (Fenny Maryani/JUMPAONLNE)

 

Salah satu dokter dari klinik Unpas sedang melakukan pemeriksaan kesehatan di kantor kecamatan Sindangbarang. (Fenny Maryani/JUMPAONLINE)

 

Dua orang penari dari LISMA sedang membawakan tarian merak sebagai hiburan kepada masyarakat di alun-alun Sindangbarang. (Durrotul Istiqomah/JUMPAONLINE)

 

Pembagian hadiah utama yang diserahkan langsung oleh Erjen Zaenal Mutakin, Camat Sindangbarang (ketiga dari kiri) bersama Galih Abadi, Sekjen FK UKM (kedua dari kanan). (Fenny Maryani/JUMPAONLINE)

 

Teks: Fenny Maryani