Pucuk Coolinery Festival Ramaikan Lapangan Pussenif Bandung

Keramaian pengunjung yang memadati acara Pucuk Coolinery Festival di Lapangan Pussenif, Bandung pada Sabtu, 27 Oktober 2018. (Firza/JUMPAONLINE)

Bandung, JumpaonlinePucuk Coolinery Festival siap ramaikan Bandung dengan gelaran agenda bertajuk wisata kuliner. Acara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat lebih mengenal makanan khas Jawa Barat. Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 27-28 Oktober 2018 di Lapangan Pussenif, Bandung.

Andri, selaku panitia pelaksana, menuturkan acara yang disponsori penuh oleh salah satu produk teh pucuk ini pernah sukses dilaksanakan di kota Malang. Sehingga kegiatan ini kembali diadakan lagi di kota Bandung. Tempat ini dipilih karena kota Bandung menjadi salah satu destinasi wisata yang biasa banyak dikunjungi pada akhir pekan.

“Sebelumnya kita mengadakan acara di Malang. Sekarang diadakan di Bandung. Kita pilih kota Bandung karena pengunjungnya lebih luas, bukan hanya sekedar orang Bandung saja,” ujarnya.

Yeni, sebagai salah satu pedagang di acara Coolinery Festival, menuturkan bahwa ia sangat beruntung diundang ke acara ini. Ia mengatakan bahwa dengan mengikuti acara ini produknya dapat dipromosikan ke masyarakat.

“Beruntung banget bisa diundang di acara seperti ini. Karena selain pendaftarannya yang gratis, bisnis kita juga semakin di kenal oleh masyarakat luas,” ucapnya.

Yudi, salah satu pengunjung, mengatakan bahwa acara ini cukup menghibur. Sebab, Festival makanan selalu menjadi acara menarik yang tak boleh dilewatkan.

“Buat saya pribadi, acara ini cukup bagus dan menghibur. Apalagi diadakannya di akhir pekan begini. Jadi bisa berkumpul dan main bersama keluarga,” ucap Yudi.

Selain wisata kuliner, acara ini juga mengadakan bermacam perlombaan dan pertunjukan musik sebagai  penambah daya tarik di mata para pengunjung. Lomba yang diadakan antara lain, makan mie super pedas dan juga pemilihan stand favorit.

Elvira | Muhammad Firza Shidqi | Adella Dhiya Ranasyifa