KMFT Fest Sebagai Bentuk Solidaritas Mahasiswa Fakultas Teknik

Setiabudi, Jumpaonline – Keluarga Mahasiswa Fakultas Teknik (KMFT) Fest merupakan acara musik dari kelembagaan yang ada di Fakultas Teknik (FT) Universitas Pasundan (Unpas). Diselenggarakan di Kampus IV Setiabudi pada Minggu, 31 Maret 2019. Selain konser musik acara juga dimeriahkan oleh stand dari tiap jurusan Fakultas Teknik Unpas. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan memperkenalkan jurusan yang ada di Fakultas Teknik.

 

 Foto bersama kelembagaan Fakultas Teknik (FT) dengan Yusman Taufik Dekan FT (keenam dari kanan) dan Tantan Widiyantara, Wakil Dekan III FT (kedua dari kanan bawah) setelah arak-arakan yang diiringi oleh para Sisingan sebagai upacara pembukaan. (Mustajir/JUMPAONLINE)

 

 

Salah satu stand dari Perencanaan Wilayah Kota yang bertujuan memperkenalkan jurusan ke pengunjung. (Mustajir/JUMPAONLINE)

 

 

Meja Bundar, salah satu band dari mahasiswa Fakultas Teknik yang turut berpatisipasi dalam meramaikan acara KMFT Fest. (Mustajir/JUMPAONLINE)

 

 

Penampilan pertama dari Gueststar yakni, band Hoolahoop yang membawakan lagu Perjalan Terindah dan lagu lainya. (Mustajir/JUMPAONLINE)

 

Acara semakin ramai ketika penampilan kedua dari Gueststar band Scarpa Ska yang memukau penonton dengan lagu andalanya, yakni Vespa Tua. (Mustajir/JUMPAONLINE)

 

Kesedihan dan Kegembiraan penonton memuncak ketika penutupan acara oleh penampilan dari Danillamusic yang sangat mempesona. (Mustajir/JUMPAONLINE)

 

Teks: Mustajir

No Responses

Tinggalkan Balasan