Kesal Hubungan Tak Direstui, Anggota Keluarga Mantan Pacar Dibunuh

Petugas membawa jenazah korban pembunuhan yang dilakukan oleh Gugun. (Tempo)

Petugas membawa jenazah korban pembunuhan yang dilakukan oleh Gugun. (Tempo)

Tangerang, Jumpaonline  Ramadhan Gumilang alias Gugun tega membunuh kedua orangtua dan adik bungsu Dewi, mantan kekasihnya sebab hubungan mereka tak direstui. Diduga kesal, Gugun membunuhnya menggunakan pisau dan kunci inggris. Gugun melakukan aksi pembunuhan di rumah korban yang terletak di Perum Periuk Jaya Permai RT 06/06, Kelurahan Periuk Jaya, Periuk, Kota Tangerang, Selasa, 29 April 2014.

Menurut berita yang dilansir dari Tempo, peristiwa ini memakan tiga korban bernama Dukut, 54 tahun; Yanti, 50 tahun; dan Prasetyo, 15 tahun. Gugun hanya membutuhkan waktu kurang dari satu jam untuk menghabisi tiga nyawa. Beruntung saat peristiwa itu terjadi Dewi tak berada di rumah.

Ajun Komisaris Besar Sutarmo, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metropolitan Tangerang mengatakan pelaku membunuh korban lantaran kesal cintanya tak direstui. Gugun datang ke rumah keluarga Dewi untuk meminta agar Dewi kembali menjadi kekasihnya, namun permintaannya ditolak mentah-mentah. Gugun justru diminta oleh keluarga Dewi untuk menjauhinya.

Gugun yang naik pitam lantaran cintanya tak direstui langsung membunuh orangtua dan adik bungsu Dewi menggunakan pisau dan kunci inggris yang didapatkannya dari rumah itu. Pemuda itu hilang kendali dan dalam waktu kurang dari satu jam ketiga korban habis dibunuhnya.

SUDURY SEPTA MARDIAH | TEMPO