Gugun Masih Memiliki Hutang Jutaan Rupiah Pada Korban

Petugas membawa jenazah korban pembunuhan yang dilakukan oleh Gugun. (Tempo)

Petugas membawa jenazah korban pembunuhan yang dilakukan oleh Gugun. (Tempo)

Tangerang, Jumpaonline  Ramadhan Gumilang alias Gugun, 27 tahun, pelaku pembunuhan keluarga Dewi,  mantan kekasihnya, masih memiliki hutang jutaan rupiah pada korban. Gugun yang tak memiliki pekerjaan meminjam uang sebesar 6 juta pada Herayanti dan 5 juta pada Dewi. Menurut keterangan Dewi, 24 tahun, ia membenarkan soal peminjaman uang tersebut.

“Gugun meminjam uang 5 juta dari saya,” ucapnya pada Tempo di rumah duka, Perumahan Periuk Jaya, Kota Tangerang, Rabu, 30 April 2014 siang.

Hal itu juga sempat disinggung Herayanti, ibu Dewi, saat Gugun datang ke rumahnya pada Selasa, 29 April 2014 untuk meminta Dewi kembali menjadi kekasihnya.

“Kamu cari kerja aja dulu, hidup tak cukup hanya dengan cinta saja. Kamu juga masih punya hutang kan pada ibu,” kata Ajun Komisaris Besar Sutarmo, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Metropolitan Tangerang meniru ucapan Herayanti.

Gugun mengaku meminjam uang tersebut untuk modal usaha karena ia berhenti bekerja dua tahun yang lalu. Namun polisi memastikan soal peminjaman uang itu bukanlah motif di balik pembunuhan yang dilakukannya.

SUDURY SEPTA MARDIAH | TEMPO

No Responses

Tinggalkan Balasan