Cintai Almamater melalui Inagurasi 2019 FH Unpas Bandung

Penampilan Mahasiswa Baru Fakultas Hukum Unpas yang memeriahkan acara Inaugurasi FH 2019 di Kampus I Unpas Lengkong Besar Minggu, 24 November 2019. (Defna Nobirianto Putra/JUMPAONLINE)

Lengkong Besar, Jumpaonline Gabungan Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Pasundan (UNPAS)  menyelenggarakan inagurasi  yang bertemakan Cinta Almamater bertempat di kampus I Unpas Lengkong Besar, pada Minggu, 24 November 2019. Tujuan dari acara ini untuk membanggakan, mempererat angkatan, dan agar mahasiswa FH Unpas 2019 tetap mencintai almamaternya.

Agil Chamsah, ketua pelaksana inagurasi, mengatakan mahasiswa hukum sangat berantusias juga berkontribusi untuk memeriahkan acara ini. Ada beberapa penampilan dari mahasiswa hukum diantaranya, Band, bernyanyi solo,   dan Drama Musikal. Acara ini juga memberi kesempatan kepada Mahasiswa Baru untuk mempertontonkan bakatnya. Bintang Tamu pun turut memeriahkan inagurasi FH 2019.

“Acara inaugurasi di tahun ini menampilkan bakat apa aja sih yang dimiliki oleh mahasiswa hukum khususnya mahasiswa baru,”Ujar Agil.

Inaugrasi FH tahun ini salah satunya untuk mengevaluasi inagurasi tahun sebelumnya, karena dirasa beberapa tahun sebelumnya kurang meriah. Sempat inaugurasi beberapa tahun kebelakang hanya untuk hiburan saja, dari fasilitas kurang dan tidak meriah. Untuk itu tahun ini dibuat lebih meriah dengan menghadirkan bintang tamu, Talkshow, dan pembaharuan fasilitas, agar mahasiswa hukum merasa puas dengan adanya acara ini.

Meria Suryani, Mahasiswa Hukum 2019, mengatakan acara inagurasi ini sangat menghibur. mulai dari penampilan mahasiswa baru hukum hingga bintang tamunya. Dengan diadakannya acara ini, ia berharap dapat menjadi ajang solidaritas untuk Mahasiswa Hukum.

“Acara inagurasi ini menghibur. Semoga Tidak ada keributan selama acara berlangsung, dan harapannya semoga Cinta Almamater Mahasiswa Hukum semakin kuat”. Ujarnya

 

JULIAN NAJAMUDIN | DEFNA NOBIRIANTO PUTRA

Calon Anggota Muda LPM ‘Jumpa’ Unpas

No Responses

Tinggalkan Balasan