Potret Pembacaan Janji Wisudawan oleh Wisudan dan Wisudawati Terbaik pada Wisuda Unpas Tahun Akademik 2022/2023 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung pada Sabtu, 20 Mei 2023 (Rizki Pranata/JUMPAONLINE)

Kampusiana, Jumpaonline – Universitas Pasundan kembali menggelar wisuda gelombang II tahun akademik 2022/2023 secara luring yang dilaksanakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Deden Ramdan, Wakil Rektor III mengatakan, ia merasa bangga karena selama tiga tahun terakhir perhelatan wisuda dibatasi oleh Covid-19. Akhirnya, pada tahun ini Unpas bisa melaksanakan wisuda secara luring di Sabuga. Selain itu, kembali dilaksanakannya wisuda di Sabuga karena tempatnya yang mendukung untuk melaksanakan acara tersebut.

“Selama tiga tahun terakhir dibatasi oleh Covid-19 dan tidak memungkinkan melaksanakan wisuda di Sabuga. Jadi, ini semacam kebanggaan karena dulu pernah di sini dan tempatnya juga representatif di mana kita bisa fokus serta ini juga permintaan dari alumni agar digelar di Sabuga,” ucapnya.

Anisa, petugas UPT layanan Sabuga mengatakan, pihaknya memberikan izin kepada Unpas untuk menyelenggarakan acara karena sudah ada imbauan dari pemerintah untuk bisa kembali menyelenggarakan acara-acara besar. Selain itu, Unpas juga sudah memenuhi syarat administrasi, menjaga ketertiban, dan keamanan yang sudah ditetapkan.

“Sabuga sudah dibuka dari tanggal 15 Juli tahun lalu dan pemerintah pun sudah mengizinkan acara-acara besar, namun disesuaikan dengan ketentuan,” pungkas Anisa.

 

RISMAYASARI

Anggota Muda LPM ‘Jumpa‘ Unpas

Editor: ULFA NURAENI

4 thoughts on “Unpas Kembali Menggelar Wisuda Secara Luring di Sabuga”
  1. I know this if off topic but I’m looking into starting my own weblog and
    was wondering what all is required to get setup? I’m assuming having a blog like yours
    would cost a pretty penny? I’m not very web savvy so I’m not 100% positive.
    Any suggestions or advice would be greatly appreciated.
    Kudos

  2. Thanks for the sensible critique. Me & my neighbor were just preparing to do a little research about this. We got a grab a book from our area library but I think I learned more from this post. I’m very glad to see such excellent information being shared freely out there.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *