potret lokasi
potret lokasi
Potret lokasi perampokan peralatan gym yang terjadi di sanggar senam dan aerobic di Jalan TB. Buang, Gang Rendah, Kotabaru, Serang pada Kamis, 27 januari 2022. (Putri Navira almazani/JUMPAONLINE)

Nasional – jumpaonline Kasus perampokan semakin marak terjadi di era pandemi ini. Motif yang diketahui karena terjadi penurunan pendapatan ekonomi. Baru terjadi kasus perampokan yang terjadi di sanggar senam dan aerobik di Jalan TB. Buang, Gang Rendah, Kotabaru, Serang pada Kamis 27 januari 2022.

Tole, penjaga gym menjelaskan, bahwa kejadian perampokan ini terjadi pada pukul 4.05 WIB. Saat  kejadian tersebut memang tidak ada orang yang berjaga di gym, karena tempat ini tutup pada pukul 23.00 WIB. L

“pas kejadian itu saya yakin tidak ada orang yang jaga karena saya sendiri disini hanya sampai jam 23.00,“ ujar Tole

Lulu, AnggotaKopassus menuturkan, pelaku terdiri dari dua orang laki-laki dan mereka berhasil masuk dengan memanjat plafon, melewati jendela. Untuk mengelabui kamera cctv pelaku memakai penutup badan berupa kain di sekujur tubuhnya.

 “Saat tiba disini saya langsung mengecek keadaan dan situasi yang terekam di cctv. Pelakunya dua orang laki-laki dan idak terlihat jelas wajah nya karena ditutupi oleh kain,” tutur Lulu.

Tole menambahkan, pihak gym telah melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib. Ia berharap bahwa pelaku dapat segera tertangkap dan mendapat hukuman yang setimpal agar kasus perampokan tidak terjadi lagi.

“Kasus ini sudah berada di pihak yang berwajib. Saya harap pelaku segara ditemukan dan di hukum sesuai dengan undang-undang agar memberikan efek jera pada semua pelaku kejahatan perampokan,” pungkas Tole

Putri Navira Almazani

Calon anggota muda LPM ‘jumpa’ unpas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.