www.manomedicina.lt
www.manomedicina.lt

 

Bandung, Jumpaonline –  FKIP memenangkan pertandingan cabang olahraga tenis meja melawan FISIP di Pekan Olahraga Mahasiswa (POM). Pertandingan ini dilaksanakan di aula Unpas Tamansari pada Jumat, 16 Desember 2016. FKIP menang telak atas lawannya FISIP dengan skor 3-0.

“Untuk lawan FISIP sih belum ada kesulitan yang berarti,  kemungkinan lawan terberatnya Fakultas Ekonomi,” ujar Kristia salah satu atlet FKIP.

Kristia menganggap bahwa persiapan timnya masih sangat kurang karena latihannya  baru sekali. Dia berangapan  keberuntunganlah yg telah mengantarkan tim FKIP menuju  kemenangan.

Pertandingan selanjutnya FKIP akan bertemu dengan Fakultas Teknik (FT), namun ketika ditanya perihal pertandingan selanjutnya Kristia mengatakan bahwa dia dan timnya belum mempersiapkan apa-apa untuk pertandingan selanjutnya, karena mereka tidak tahu bagaimana cara bermain FT.

“Saya belum melihat pertandingan mereka (tim FT) karena mereka tidak melewati babak penyisihan, jadi langsung ke semifinal,” ucap Kristia.

Namun, anak-anak FKIP tetap optimis dengan kemampuan mereka untuk pertandingan selanjutnya melawan FT. Kristia berharap tim tenis meja FKIP dapat mempertahankan gelar juara dan membuat bangga FKIP.

 

M. FAQIH ZALFITRI RAZAK

Anggota Muda LPM Jumpa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *