Wisudawan dan wisudawati terbaik dalam program sarjana, magister, dan doktor dilantik secara resmi oleh Rektor Unpas. (Sudury Septa Mardiah/JUMPAONLINE)
Wisudawan dan wisudawati terbaik dalam program sarjana, magister, dan doktor dilantik secara resmi oleh Rektor Unpas. (Sudury Septa Mardiah/JUMPAONLINE)

Sabuga, Jumpaonline-1997 mahasiswa dari program sarjana, magister, dan doktor mengikuti wisuda gelombang 1 pada Sabtu, 14 November 2015 di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung. Acara tersebut berlangsung dari pukul 07.30 hingga 11.00 WIB. Sidang Senat Terbuka resmi dibuka oleh Eddy Jusuf, Rektor Unpas pada pukul 09.00 WIB. Tak hanya Eddy, Didi Turmudzi, Ketua Paguyuban Pasundan pun turut hadir.

Pada program sarjana, jumlah peserta wisuda Fakultas Teknik sebanyak 211 orang; Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 309 orang; Fakultas Hukum, 162 orang; Fakultas Ekonomi, 295; Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 768 orang; Fakultas Ilmu Seni dan Sastra, 65 orang. Sedangkan 173 mahasiswa lainnya berasal dari program magister dan doktor.

Tahun ini, Yandra Alfiansyah, wisudawan dari jurusan Ekonomi Pembangunan, berhasil meraih predikat wisudawan terbaik. Pasalnya Yandra berhasil lulus dengan IPK sempurna yaitu 4,00. Seluruh mahasiswa dan tamu undangan bersorak ketika Jaja Suteja, Wakil Rektor 1 Unpas mengumumkan hal tersebut.

“Saya bersyukur dapat memberikan yang terbaik untuk orangtua,” ucap Yandra.

Wisudawan program sarjana terbaik selanjutnya adalah Siti Fauzia Khairunisa, mahasiswa Teknik Informatika, dengan IPK 3,90. Wisudawan terbaik ketiga diraih oleh Sinta, mahasiswa Administrasi Bisnis dengan IPK 3,88.

Eddy Jusuf mengharapkan kepada wisudawan dan wisudawati dapat mengamalkan ilmunya dan menjadi orang yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

SUDURY SEPTA MARDIAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.