Eni Saeni (Kanan),  Kepala Biro Tempo Jawa Barat dan Nunung Sanusi (Tengah), dosen FISIP, mengisi acara diskusi publik dalam rangka ulang tahun Badan Penerbitan Pers Mahasiswa (BPPM)  yang ke-16 (JUMPAONLINE)
Eni Saeni (Kanan), Kepala Biro Tempo Jawa Barat dan Nunung Sanusi (Tengah), dosen FISIP, mengisi acara diskusi publik dalam rangka ulang tahun Badan Penerbitan Pers Mahasiswa (BPPM) yang ke-16 (JUMPAONLINE)

Lengkong Besar, Jumpaonline –Badan Penerbitan Pers Mahasiswa (BPPM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pasundan (Unpas) mengadakan acara diskusi di Aula Suradiredja kampus Unpas Lengkong Besar pada Kamis, 27 November 2014. Acara ini bertemakan “Pengaruh Media dalam Dunia Politik” dengan pembicara Nunung Sanusi dan Eni Saeni.

“Diskusi ini dihadiri oleh 137 peserta namun yang mendaftar sebanyak 140 peserta,” ujar Bily Mulya, 18 tahun, selaku ketua pelaksana.

Tujuan dari acara ini untuk menyambut hari ulang tahun BPPM Pasundan yang ke-16 dengan memberikan sesuatu yang berbeda, salah satunya dengan diadakannya diskusi publik.

“Selain itu acara ini memberi edukasi ke seluruh rekan mahasiswa bahwa secara realitanya media massa ini sudah tidak independen,” ujar Billy.

Tidak hanya dari Unpas, mahasiswa STIKOM turut menghadiri acara ini.

“Acaranya bagus, menjelaskan tentang politik dalam media massa sehingga kita bisa memilah berita yang lebih mudah dicerna. Saya berharap agar acara semacam ini lebih sering diadakan serta dibuat semenarik mungkin,” ujar Ganjar, 18 tahun, salah satu peserta dari STIKOM.

Andri Ahmad Zaeni | Gumilar Abdillah | Witny Alya Manjari

Anggota Muda LPM Jumpa 2014-2015

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *