Acara Tabligh Akbar yang bertemakan Bukti Cinta untuk Palestina berlangsung di Aula Unpas Tamansari.  (Rezky Nadya Geovani/JUMPAONLINE)
Acara Tabligh Akbar yang bertemakan Bukti Cinta untuk Palestina berlangsung di Aula Unpas Tamansari. (Rezky Nadya Geovani/JUMPAONLINE)

Tamansari, Jumpaonline – Tabligh Akbar bertemakan Bukti Cinta untuk Palestina berlangsung pada Sabtu,  13 November 2014. DKM Ulul Ilmi menyelenggarakan Tabligh Akbar sebagian rangkaian dari ISMI ( Islamic Special Moment of Ulul Ilmi ) di Aula Unpas Tamansari.

Menurut salah satu panitia, Fitriyani Rahman, 21 tahun, alasan mengangkat tema tersebut adalah agar masyarakat, khususnya mahasiswa Unpas mengetahui kondisi orang-orang di Palestina.

“Acara ini berlangsung agar mahasiswa mengetahui kondisi saudara-saudara kita yang ada di Palestina saat ini dan mempunyai kesadaran dari diri sendiri agar bisa berkontribusi untuk Palestina,” ujar Fitriyani.

Pada akhir rangkaian acara, peserta menyumbangkan sebagian rezekinya yang nantinya akan diberikan kepada warga Palestina melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP). Fitriyani berharap dengan adanya acara ini mahasiswa lebih peka terhadap kezaliman Israel.

“Saya harap mahasiswa menyadari masih ada saudara-saudara kita yang berada di Palestina yang masih mencoba bertahan dari kezaliman zionis Israel,” ujar Fitriyani kepada Jumpaonline.

REZKY NADYA GEOVANI

Calon Anggota Muda LPM Jumpa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *