Annisa Maulina, mahasiswa Jurusan teknik Informatika angkatan 2012, terpilih sebagai Brand Ambasador Google. (Mega Marina/JUMPAONLINE)
Annisa Maulina, mahasiswa Jurusan teknik Informatika angkatan 2012, terpilih sebagai Brand Ambasador Google. (Mega Marina/JUMPAONLINE)

Sabuga, JumpaonlineAnnisa Maulina, mahasiswa Jurusan teknik Informatika angkatan 2012, terpilih sebagai Brand Ambasador Google. Ia terpilih dari 1500 orang yang mengirimkan video berdurasi 30 detik. Video tersebut menerangkan tentang data diri peserta, alasan ingin menjadi  Brand Ambasador Google dan wawasan tentang Google. Peserta lomba berasal dari Thailand, Srilangka, Singapore, Malaysia dan Filipina.

“Kita gabung dulu di Google Brand Student Unpas, terus bikin video yang dinilai langsung sama pihak Google,” ujar  Annisa kepada Jumpaonline Selasa, 2 September 2014.

Brand Ambasador Google ini juga bertujuan menjembatani antara Google dan unpas. Google memiliki beberapa fitur untuk digunakan mahasiswa di antaranya Google Drive.

Google itu ingin mengetahui lebih lanjut tentang unpas, jadi ada Google Brand Ambasdor,” katanya.

Persyaratan menjadi Google Brand Ambasador di antaranya mengenal produk-produk Google, mengusai bahasa inggris dan komunikatif. Pelatihan untuk menjadi Google Brand Ambasdor ini dilakukan di Filipina.

“Jadi Google Brand Ambasdor ini bisa nambah ilmu pengalaman dan teman baru. Pelatihannya itu di Filipina.” Ucapnya.

MEGA MARINA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *