Ratusan mahasiswa baru Fakultas Ekonomi memadati kampus Unpas Tamansari untuk pelaksanaan technical meeting OPMB Fakultas. (Sudury Septa Mardiah/JUMPAONLINE)
Ratusan mahasiswa baru Fakultas Ekonomi memadati kampus Unpas Tamansari untuk pelaksanaan technical meeting OPMB Fakultas. (Sudury Septa Mardiah/JUMPAONLINE)

Tamansari, Jumpaonline Ratusan mahasiswa baru Fakultas Ekonomi (FE) Unpas telah memadati kampus Unpas Tamansari untuk mengikuti kegiatan technical meeting Orientasi Penerimaan Mahasiswa Baru (OPMB) tingkat fakultas. Namun technical meeting yang seharusnya dimulai pukul 06.00 hingga kini, pukul 07.00 belum terlaksana.

Ratusan mahasiswa baru yang telah antusias untuk mengikuti kegiatan ini dan telah datang ke kampus dari pukul 05.00 kecewa karena pelaksanaannya yang terlambat. Sampai berita ini dipublikasikan, ratusan mahasiswa baru masih menunggu di lapangan parkir kampus Unpas Tamansari.

Brameswara Saputra, mahasiswa baru jurusan akuntansi menyayangkan pelaksanaan yang terlambat ini. Mahasiswa baru yang berasal dari Padang ini telah datang dari pagi sebelum pukul enam. Begitu pula dengan Nurizal, mahasiswa baru jurusan manajemen merasakan hal serupa.

“Kecewa sih tapi ya mau bagaimana lagi. Terlambat itu kayaknya sudah jadi budaya di mana-mana,” katanya pada Jumpaonline Minggu, 31 Agustus 2014.

Nurizal, mahasiswa asal Serang menambahkan pada awalnya pelaksanaan technical meeting akan dilaksanakan pukul 07.00 tapi panitia merubah jadwal menjadi pukul 06.00. Hal itu dikarenakan panitia ingin mahasiswa baru saling mengenal satu sama lain sehingga panitia mengubah jadwal pelaksanaan menjadi lebih awal.

OPMB FE akan rencananya akan dimulai dari tanggal empat dan lima. Karena dilaksanakan setelah OPMB Universitas pada tanggal 1-3 September, technical meeting dilaksanakan pada hari ini. Mereka berharap panitia dapat mengkondisikan mahasiswa baru dan memulai kegiatan tepat pada waktunya.

SUDURY SEPTA MARDIAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *