(http://img.okeinfo.net)
(http://img.okeinfo.net)

Lengkong, Jumpaonline Pemilu Raya (Pemira) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pasundan (Unpas) akan dilaksanakan pada Mei mendatang. Beberapa persiapan menyambut Pemira telah dilaksanakan, padahal belum ada kejelasan mengenai tanggal pelaksanaannya.

“Persiapan untuk surat suara sudah dilaksanakan,” ucap Riza Fajar, pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) saat ditemui Jumpaonline di sekretariat BEM FISIP pada Jumat, 7 Maret 2014.

Berkaca pada Pemira tahun sebelumnya, dilaksanakan selama dua hari berturut-turut. Ada empat partai yang diusung, “Untuk tahun ini entah bertambah atau berkurang  jumlahnya,” kata Riza.

Persyaratan yang harus dipenuhi oleh kandidat sendiri masih belum pasti. Namun ada beberapa hal penting yang  harus dimiliki kandidat. Kandidat harus mahasiswa angkatan 2011 dan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang baik.

Banyak  mahasiswa baru yang belum mengetahui Pemira FISIP. “Pemira itu apa?” ungkap Sonia Andriana, mahasiswi Administrasi Negara. Hal serupa dikatakan oleh Nabila Ferizky, mahasiswi Ilmu Komunikasi, “Gak tahu Pemira itu apa dan gak pernah dengar soal Pemira,” katanya. Wajar saja banyak yang belum mengetahui karena biasanya kampanye diadakan selama tujuh hari berturut-turut sebelum pelaksanaan.

SUDURY SEPTA MARDIAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *